GEMTI18

______///////

Sabtu, 04 Juli 2015

Aneka Rasa Kue lezat enak buatan sendiri

Aneka Rasa Kue lezat enak buatan sendiri

Kue suatu makanan yang dibuat pada umumnya telur, tepung terigu, susu dan lain lain yang menjadi hidangan pas saat bersama, berkumpul, atau memberikan sesuatu bentuk terimakasih atau perayaan ulang tahun, lebaran dan sebagainya.

Kue kini telah beragam bentuk dan aneka rasa, jumlah nya yang banyak dan bentuknya yang indah membuat kue sebagai makanan yang di kenal di seluruh dunia. Kue dari berbagai nama dan tempat mempunyai perbedaan sendiri baik secara isi maupun bentuk, jadi tak heran bila mana Anda melihat kue kok seperti itu, cantiknya, lezatnya, penasaran.

Kue biasa kita temui di toko toko relatif kue bikinan toko lebih mahal dan belum tentu sebaik yang dirasakan. Kue toko mempunyai desain yang Stylish atau bergaya Menarik dan Mewah, berbeda dengan Kue Restoran kue yang diandalkan dengan Aroma yang Harum Mantap dan Nikmat perbedaan di restoran biasanya lebih Unik dan Mini karena tidak di bawa pulang dan dimakan langsung tergantung dari master Chef sang pembuat.

Nah kalau Kue buatan Rumah
Kue dengan harga terjangkau kelebihan enak bukan untuk Komersil tp untuk Konsumen yang ingin mencicipi rasa dan harga yang pas, bentuk standar kemasan pas, serta makanan dari dalam langsung dengan buah atau bumbu yang terbaik untuk konsumennya.
mungkin ada pandangan kalau beli di toko itu bisa dari kemarin, kelihatannya aja, warnanya menarik, harganya mahal atau murah, terkait rasa pembeli toko itu pun mempunyai rasa alternatif tergantung Chefnya, karena banyak pesanan atau persaingan biasa toko melupakan salah satu hal seperti rasa yang utama, belum lagi alat dan bahan di gunakan kita sebagai pembeli pasti kadang curiga jika sesuatunya dari makanan yang di beli dari luar.

Kelebihan dari Pribadi
  • Menyenangkan
  • Sehat dan Fresh
  • Bentuk motif lebih banyak
  • Ukuran standar dan cukup memuaskan
  • Pesanan seadanya dengan kemampuan maksimal
  • Soal Rasa jangan di tanya soal pribadi yang di utamakan Rasa
  • Lebih Cepat
  • Lebih Terjangkau
  • Resep banyak dimana mana, tak kalah populer dengan toko, biasanya dari 1 pesanan bisa menyebar kemana mana tanpa perlu iklan
Foto Kue Buatan Gemti Sendiri

Master Chef Gemti <3
Kue Mama Dito
Yummi Kue Pandan, Kue Lumpur, Wajik Uli
Kue Lebaran Aneka Rasa
Kue Sus, Kue Pay, Kue Mini Sus Coklat


Kue Bolu Keju, Kecil, Sedang, Panjang, Kue Bolu Kik Tape
Kue Bolu Keju, Kue ulang tahun Weeding, Wajik Ketan, Kue Pay
Buah-buahan
Buah-buahan1
Coklat Hitam Putih
Bingkisan Kue


Sekian dari Gemti Terima Kasih untuk para Ibu dan Wanita
atau Master Chef maupun Kaum Bisnis Kue.



Semangat Terus & Semoga Suksess.



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More