GEMTI18

______///////

Minggu, 28 Juni 2015

Apa itu Visual Studio ?


Apa itu Visual Studio ?
Microsoft Visual Studio by merupakan sebuah perangkat lunak lengkap (suite) yang dapat digunakan untuk melakukan pengembangan aplikasi, baik itu aplikasi bisnis, aplikasi personal, ataupun komponen aplikasinya, dalam bentuk aplikasi console, aplikasi Windows, ataupun aplikasi Web. Visual Studio mencakup kompilerSDKIntegrated Development Environment (IDE), dan dokumentasi (umumnya berupa MSDN Library). Kompiler yang dimasukkan ke dalam paket Visual Studio antara lain Visual C++Visual C#,Visual BasicVisual Basic .NETVisual InterDevVisual J++Visual J#Visual FoxPro, dan Visual SourceSafe.
Microsoft Visual Studio dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi dalam native code (dalam bentuk bahasa mesin yang berjalan di atas Windows) ataupun managed code(dalam bentuk Microsoft Intermediate Language di atas .NET Framework). Selain itu, Visual Studio juga dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi Silverlight, aplikasi Windows Mobile (yang berjalan di atas .NET Compact Framework).

Penjelasan Visual studio adalah software lengkap dalam satu kemasan untuk membangun software program aplikasi bisnis, personal, atau merancang aplikasi tambahan dalam bentuk aplikasi console, windows, atau web.
Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda programmer karena sudah mempunyai banyak kompiler dan berbagai bahasa pemrograman yang mudah dilakukan, atau user yang ingin membangun atau membuat program baru atau tugas sekolah.

Gemti memberikan file ultimate karena ultimate versi terbaik
mungkin ada beberapa perbedaan tidak signifikan yg jelas agar tidak berkekurangan
beda space sedikit anda tidak perlu menambahkan hal-hal lain dalam ultimate ini.

Download
Visual Studio Ultimate 2010 x86 x64 (torrent)
Visual Studio Ultimate 2013 with update 4-dv x86 x64 (torrent)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More